Governoor Locomotif
Governoor ini dirancang untuk bereaksi terhadap kedua pengaturan throttle, sebagaimana ditentukan oleh pengemudi mesin dan kecepatan di mana penggerak utama berjalan
Governoorberbasis mikrokontroler MEG-601 menggunakan state-of-the-art teknologi, untuk mengendalikan Diesel Engine Lokomotif Diesel dari Electric. Ini adalah alternatif perawatan gratis ke Governoor Woodward hidrolik populer digunakan untuk aplikasi ini. Governoor terdiri dari Control Unit dipasang dalam kabin Driver, dan Unit Actuator dipasang di Engine. Unit Actuator dapat dipasang tepat pada dasar yang sama seperti Governoor Mesin Woodward. Governoor mengontrol kecepatan mesin, berdasarkan posisi throttle menangani (dikenal sebagai takik) dipilih oleh Driver di Meja Driver. RPM Engine diukur dari sensor Tachogenerator atau kecepatan dipasang di Engine. Digital PID kontrol digunakan untuk menghitung posisi bahan bakar yang diinginkan rak dinamis, didasarkan pada takik yang dipilih pada pegangan throttle dan RPM mesin diukur. Sebuah Stepper motor drive digunakan dalam Unit Actuator untuk mengontrol rak bahan bakar Diesel Engine. Governoor juga mengontrol beban pada mesin elektrik, sehingga membatasi tenaga kuda pada takikan setiap tingkat preset, melalui antarmuka listrik dengan sistem eksitasi Lokomotif. Booster (Turbo) tekanan udara diukur melalui sensor tekanan dipasang di manifold udara. Gerakan rak bahan bakar terbatas sebagai fungsi dari tekanan ini sehingga mencegah pembakaran tidak sempurna bahan bakar, asap hitam, suhu mesin yang berlebihan, bahan bakar terbuang dll disebabkan oleh kekurangan udara untuk membakar bahan bakar. Tekanan minyak pelumas terus-menerus dipantau dan Engine adalah shutdown jika tekanan minyak pelumas adalah kurang dari tekanan yang ditentukan pada setiap posisi takik. Ini melindungi dari kerusakan Engine karena kerusakan pompa minyak pelumas dll
Lebih dari 2000 unit telah diinstal pada lokomotif Diesel Electric berbagai desain Indian Railways. Indian Railways saat ini cocok Gubernur Microcontroller berdasarkan semua baru dan retrofit Lokomotif Diesel. Selain lokomotif dibangun baru, Indian Railways telah mengambil program retrofit yang sehat untuk meng-upgrade lebih dari 200 lokomotif per tahun dengan Gubernur berbasis Microcontroller. Medha merupakan pemimpin pasar dalam sistem ini dengan lebih dari 99% pangsa pasar. Gubernur Medha yang dapat diinstal di tempat dari Gubernur yang ada.
Fitur pada Governor
· RPM Engine dikendalikan tanpa berburu.
· Efektif kontrol untuk pembakaran sempurna bahan bakar, sehingga meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi polusi.
· Kontrol beban antarmuka dengan sistem Eksitasi atau sistem Kontrol Prosesor Mikro untuk mempertahankan Horse Power konstan.
· Pengguna parameter mesin settable untuk mengoptimalkan kinerja untuk berbagai kelas lokomotif.
· Menjadi 16-bit mikro kontroler berbasis desain sistem kontrol sangat cepat, akurat dan sangat handal.
· Stepper motor yang digunakan untuk posisi presisi kontrol yang tinggi dari rak bahan bakar.
· Digital PID kontrol. Tidak memerlukan penyesuaian sepanjang hidupnya, dan tidak ada pengaturan potensiometer.
· Tidak perlu tuning individu untuk setiap mesin. Setelah disetel digital untuk kelas tertentu lokomotif, katakanlah WDM2, atau WDG2 dll parameter yang sama akan dimasukkan numerik untuk semua mesin dari kelas itu.
· Terus menerus menampilkan parameter statusnya mesin.
· LED indikasi pada kartu untuk mengetahui status kerja kartu.
· Online kesalahan diagnostik dan menampilkan pesan kesalahan.
· Kesalahan log dengan cap tanggal dan waktu.
· Pengguna settable mesin RPM & tingkat LOP untuk takik masing-masing.
· Pengguna Booster udara Tekanan Bahan Bakar settable Vs Batas kurva.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar